Lima Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Kampu Terbaik di Lampung, Juara Muli Mekhanai Provinsi Lampung

Bandar Lampung, - Sebanyak lima mahasiswa/mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia, salah satu PTS Terbaik di Lampung, masuk Grand Final Pemilihan Muli - Mekhanai Lampung 2020, Jumat (16/10/2020) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  Provinsi Lampung ini telah menyeleksi dan putra-putri terbaik Lampung bidang kepariwisataan.

Dari kegiatan Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung 2020, ada lima mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia masuk finalis dan menjuarai sejumlah kategori.

Lima mahasiswa yang mengukir prestasi dalam Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung yaitu ; Syifa Nur Irawati Muli Intelegensia Lampung 2020.

Anggun Selviani Muli Best Advokasi & Runner Up 3 Muli Lampung 2020. Rama Putra Arivia Runner Up 2 Mekhanai Lampung 2020. Denaya Syabilla Fitri S Finalis Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2020 dan Rino Ramanda Janggayo Finalis Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2020.

Sementara itu, Anggun Selviani mahasiswi Universitas Teknokrat meraih juara Runner Up 3 dan Best Advokasi perwakilan Kabupaten Lampung Tengah, mengaku senang dan bangga bisa masuk ke Grand Final Muli Mekhanai Lampung 2020.

"Tentu bangga sama diri sendiri, yang telah mampu membuat orang tua bangga, saudara bangga, teman teman bangga dan mengharumkan nama kabupaten itu adalah suatu kebanggan yang saya capai melalui proses dan perjuangan," ujar Anggun.

Atas prestasi yang ia raih, Anggun akan menjadikan pengalaman ini sebagai motivasi untuk mengabdi pada Provinsi Lampung, membantu mengembangkan sektor pariwisata dengan style millenial (promosi wisata). Juga mengajak orang Lampung maupun warga yang bukan suku Lampung, tetapi tinggal di Lampung untuk belajar bahasa Lampung.

Anggun juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kampusnya Universitas Teknokrat. Sebab, beberapa kegiatan di kampus yang dia ikuti seperti UKM Duta Teknokrat, UKM Panahan dan kegiatan lainnya menjadikan mahasiswi ini banyak belajar  bertanggungjawab melaksanakan tugas dan mengatur waktu dan belajar banyak hal, sehingga bisa meraih prestasi.

Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad SE, MM, turut senang mahasiswa Universitas Teknokrat berkiprah di berbagai keguatan dan lomba baik tingkat regional maupun nasional. Pimpinan mendukung penuh kegiatan mahasiswa baik segi moril maupun materiel.

Bagi mahasiswa yang juara pada pemilihan Muli Mekhanai Lampung 2020, Mahathir Muhammad berpesan agar mereka benar-benar menjalankan perannya sebagai delegasi budaya dan pariwisata Provinsi Lampung.